Kamis, 05 Januari 2012

cara merubah boot screen windows 7 menjadi MAC OS X

kali ini saya akan memosting artikel tentang cara merubah boot screen windows 7 menjadi MAC OS X
disini saya akan menggunakan sebuah software dan gambar boot screennya,
saya sudah menyiapkan aplikasinya dan gambar boot screen lainya,
oke saya akan langsung menerangkannya secara rinci : (link download berada di bawah)
1) yang pertama download dulu aplikasinya,
2) ekstrak dulu filenya yang telah di download tadi
3) klik 2x pada aplikasi tersebut
4) lalu akan muncul dialog box seperti ini :
 5) setelah itu klik file yang ada di pojok kiri atas, seperti ini :
6) setelah itu pilih load boot screen dan klik play untuk melihat privewnya
7) klik apply lalu restart komputer anda dan lihat perubahannya
         download aplikasinya disini
         download boot screennya disini
password untuk membuka aplikasi : tika permana
JIKA ADA YANG KURANG JELAS ATAU ADA YANG MAU DI TANYAKAN LANGSUNG AJA KOMENT

6 komentar:

  1. itu extract file ny d truh dmana y gan? gw cb mala jdi startup repair dan tampilan boot screen ny pun kgak brubah. mhon solusinya gan.

    BalasHapus
  2. tampilan ente di SS kok bisa mirip banget sama mac os gan? share link download tampilan agan dong

    BalasHapus
  3. gan itu tampilan desktopnya pakai skin pack yah?

    BalasHapus
  4. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  5. Cara ngebalikin tampilan booting ke setelan default (windows) gimana?

    BalasHapus
  6. instaal boot nya pake password min? help

    BalasHapus