Selasa, 03 Januari 2012

cara merubah windows 7 bajakan atau palsu menjadi asli


kali ini saya akan posting cara merubah windows 7 bajakan atau palsu menjadi asli,,
disini saya akan membahas sebuah aplikasi, aplikasi ini bernama Activationwindows 7, (link downloadnya berada di bawah),
langkah pertama : ekstrak life yang telah di download tadi,,
klik 2x pada aplikasi tersebut, eits ingat ada passwordnya, passwordnya sudah termasuk dalam file yang telah di download tadi,
setelah itu klik instal pada pojok kiri, contoh screenshot di laptop saya,
jangan tertipu dengan tampilan desktop saya, karena sebenarnya ini adalah windows 7 yang telah saya ubah, langsung aja langsung ke tempat kejadian, contoh :
otomatis PC anda akan restart sendiri,,
SELAMAT MENCOBA,
bagi yang kurang jelas bisa langsung koment atau ada yang mau di tanyakan

link downloadnya :

http://www.ziddu.com/download/18071224/ActivationWindows7bytikapermana.rar.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar