Selasa, 22 Mei 2012

We Found Love

"We Found Love"(link download berada di paling bawah) adalah lagu oleh penyanyi asal Barbados yaitu Rihanna, dari album studio keenamnya yaitu Talk That Talk (2011). Lagu ini menampilkan penyanyi dan penulis lagu Calvin Harris asal Skotlandia. "We Found Love" dirilis sebagai single utama dari album tersebut dan from the album dan diputar perdana pada 22 September 2011, di Britania Raya di stasiun radio Capital FM dan dapat diddownload secara resmi di toko musik pada hari yang sama.Lagu ini telah menemui tinjauan yang beragam dari kritikus musik, yang memuji komposisi lagu dan kinerja vokal Rihanna, namun, beberapa kritikus merasa bahwa isi lirik itu jarang dan muncul kedua untuk produksinya Harris.
"We Found Love" debut di nomor 16 pada tangga lagu US Billboard Hot 100, dan mencapai nomor 2, memberikan Rihanna rekor artis solo telah mengumpulkan dua puluh top-sepuluh single dalam sejarah Billboard Hot 100 dalam jangka waktu yang pendek. Lagu tersebut juga memuncak pada nomor 23 dan 15 pada tangga lagu US Hot Dance Club Songs dan Pop Songs charts. Di tempat lain, "We Found Love" memuncak pada nomor satu di Selandia Baru, Denmark, Prancis, Irlandia, Swedia, Finlandia, Norwegia, Jerman, Swiss dan Britania Raya, dan telah mencapai posisi lima besar di Australia, Kanada dan Italia.
Video musik yang menyertai lagu ini disutradarai oleh Melina Matsoukas dan menyajikan hubungan Rihanna dengan pacarnya sebagai seperti sebuah obat dan bagaimana kecanduan mereka untuk setiap hasil lain dalam penyanyi meninggalkan pacarnya karena sifat posesif itu. Video tersebut menerima respon beragam dari para kritikus, dengan beberapa memuji merasa sinematis nya, sementara yang lainnya mengkritik beberapa materi secara eksplisit, seperti kejenakaan kamar seksual dan pesan tersirat penggunaan obat dan overdosis. Meskipun kritik dibagi dalam tanggapan mereka, mayoritas setuju bahwa isi video sangat menyinggung serangan mantan pacar Chris Brown pada Rihanna, dengan cinta laki-laki yang menarik dalam video juga terlihat sangat mirip dalam hal penampilan fisiknya.
Dirilis 22 September 2011
Format CD single, unduhan musik
Direkam 2011
London, United Kingdom
(Fly Eye Studios)
Los Angeles, California
(Westlake Recording Studios)
Genre Dance-pop, electro house
Panjang 3:35
Label Def Jam Recordings
Penulis lagu Calvin Harris
Produser Calvin Harris
 Download lagu Rihana-we found love disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar